Selamat Datang di Program Studi S1 Ilmu Hukum
087 829 942 4
08:00 - 21:00
Taman, Sidoarjo

Pelatihan Mendeley dan Penulisan

by: HMPH

Sabtu, 03/06/2023 dalam rangka mewujudkan “Bersama Menuju Akselerasi Akademik Yang Lebih Baik” himpunan mahasiswa prodi hukum mengadakan pelatihan mendeley dan penulisan, sebagai bekal mahasiswa mengasah kemampuan berpikir kritis dan dinamis sesuai dengan etika penulisan dalam membuat artikel ilmiah.

Dalam pelatihan ini peserta bisa langsung mempraktikkan bagaimana mengoperasikan aplikasi mendeley dan sekaligus bagaimana cara mencari referensi atau mensitasi (buku, jurnal, media online, maupun undang-undang) tentunya kegiatan ini memberikan angin segar bagi kami sebagai mahasiswa supaya terus mengupdate kemampuan baik soft skill maupun hard skill, dan juga sebagai perwujudan salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pelatihan ini diikuti oleh mahasiswa fakultas hukum, antusiasme dari peserta yang begitu tinggi membuat suasana interaksi semakin seru, tarik ulur pertanyaan semakin meningkat, bersama pemateri yang juga sangat antusias dalam memaparkan materinya.

Pelatihan ini tentunya memudahkan bagi kami mahasiswa untuk mempersiapkan tugas-tugas perkuliahan ataupun tugas akhir nanti. Dengan memahami program ini, maka diharapkan menumbuhkan semangat dan minat bakat riset dan publikasi karya ilmiah, adapun outcome peningkatan kualitas dan kuantitas publikasi karya ilmiah semakin hari akan semakin meningkat.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Fakultas Hukum dan Universitas yang telah memfasilitasi kegiatan kami selamat berproses.

#Salam Literasi

#Mahasiswa Hukum Umaha Berkelas

Previous Post
Newer Post

Leave A Comment

No products in the cart.

X